header-int

Mahasiswa Teknik Industri Praktek Mata Kuliah Survey dan Pemetaan

Selasa, 09 Okt 2018, 14:03:50 WIB - 124 View
Share
Mahasiswa Teknik Industri Praktek Mata Kuliah Survey dan Pemetaan

POLITEKNIK ACEH SELATAN - Mahasiswa sedang melaksanakan praktek pada Mata Kuliah Survey dan Pemetaan pada Prodi Teknik Industri yang diketuai oleh Bakruddin, S,Si., MT. Kegiatan praktek mahasiswa langsung dibimbing oleh Oktalia Triananda Lovita, S.ST.,MT yang merupakan dosen pengampu mata kuliah tersebut. Tapaktuan, (09/10/2018)

Visi Teknik Industri, " Menjadikan program studi unggulan yang mencetak lulusan tenaga vokasi yang terampil dan berwawasan global serta mampu bersaing di tingkat nasional dalam bidang teknik industri tahun 2022".

Dibawah kepemimpinan Dr. Muhammad Yasar, S.TP.,M.Sc, Poltas terus mengalang berbagai kerjasama berbagai pihak dan telah mengirimkan mahasiswanya ke Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya-PPNS dan Universiti Malaysia Pahang-UMP serta berbagai dunia usaha, badan, perusahaan dan industri yang bertujuan untuk menempa mahasiswa sehingga menghasilkan lulusan yang berkompotitif dan mendapat tempat di dunia usaha.

Poltas merupakan kampus pendidikan vokasi satu-satunya di Pantai Barat Selatan yang terus menyiapkan lulusannya sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan dunia kerja serta industri menuju alumni yang mampu bersaing secara global menuju kemandirian. []

 


Video Terkait :

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Mon-10-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube