header-int

PEMBUKAAN ACARA AKREDITASI OLEH PJ BUPATI ACEH SELATAN

Senin, 28 Mei 2018, 12:19:06 WIB - 96 View
Share
PEMBUKAAN ACARA AKREDITASI OLEH PJ BUPATI ACEH SELATAN

PJ Bupati Aceh Selatan Bapak Dedy Yuswadi, AP membuka Acara Pembukaan Kegiatan Pendampingan Akreditasi Program Studi di Lingkungan Kopertis Wilayah XIII Aceh Tahun 2018 pada hari Kamis (24/Mei/18) di Tapaktuan. Dalam kata sambutannya Dedy melihat banyak potensi yang bisa dikembangkan salah satunya di unit produksi Teknik Industri yaitu produk marmer dimana beliau telah melihat langsung proses pembuatannya dan mendukung penuh peningkatan akreditasi prodi yang ada di Politeknik Aceh Selatan, baik itu program studi dari B ke A maupun C ke B dan peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi serta didukung oleh implementasi Sistim Penjamin Mutu Internal (SPMI) serta kelengkapan sarana dan prasarana pendidikan.  Lebih lanjut lagi Bupati menyampaikan Poltas merupakan salah satu pendidikan tinggi yang menerapkan program pendidikan vokasi di kawasan pantai barat selatan yang hendaknya mempersiapkan lulusanya siap untuk kerja dan berkembang. 

Disisi lainnya rombongan dari Tim Pendampingan Akreditasi di ketuai oleh Bapak Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST.,MT yang juga mantan direktur Politeknik Aceh Selatan periode yang lalu yang dalam kata sambutannya "poltas merupakan satu-satunya Politeknik di kawasan barat selatan yang harus mampu mengejar segala ketertinggalannya dengan daerah lain". Ujar beliau.

Sementara itu direktur Politeknik Aceh Selatan Bapak Dr. Muhammad Yasar, S.TP.,M.Sc berharap kepada pemerintah Aceh Selatan mendukung atas upaya yang sedang dilakukan yaitu proses pembangunan Gedung Pusat Administrasi Poltas yang sedang berlangsung di Kecamatan Samadua dan sekaligus pembinaan dari kopertis. Ini terungkap pada kata sambutan beliau.Kegiatan ini dihadiri juga seluruh civitas akademika Poltas di ruang aula kampus setempat

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Tue-10-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube