header-int

Poltas Datangkan Profesor dari Malaysia

Jumat, 14 Sep 2018, 16:29:49 WIB - 50 View
Share
Poltas Datangkan Profesor dari Malaysia

Dosen Poltas mendapat kuliah singkat dari  Assoc. Prof. Dr. Mohd Shahrir Bin Mohd Sani dan Prof. Dr. Rizalman Bin Mamat dari Universiti Malaysia Pahang (UMP) tentang  menpublikasi Jurnal Internasional pada lembaga yang sudah terindeks baik.
Tapaktuan, (13/09/18).

Hal ini untuk memotivasi para dosen untuk terus meneliti dan kemudian menerbitkan, karena ini sangat berpengaruh terhadap kredibilitas sebuah perguruan tinggi.

Assoc. Prof. Dr. Mohd Shahrir Bin Mohd Sani berujar, "Usah kuatir atau merisaukan dimana dan bagaimana kita berakhir, tapi kuatir dan risaukan dimana dan bagaimana kita akan berakhir". Prof. Shahrir memotivasi para dosen dan berbagi ilmunya tentang penulisan jurnal.

Kemudian Prof. Dr. Rizalman Bin Mamat mengedukasi dosen tentang aspek penting dalam penulisan sebuah jurnal/karya ilmiah dan berbagi pengalaman dalam dunia kampus diberbagai universitas ternama di dunia.

Pada dasarnya, jurnal ilmiah sendiri berisi ide dasar penelitian, proses penelitian, hasil penelitian dan makna, pemanfaatan atau pengimplementasian. Isi dan lingkup artikel sebuah jurnal itu sama dengan isi tulisan tugas akhir yang disajikan dalam bentuk artikel/karya ilmiah.

Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc berkata, "Kegiatan ini merupakan rangkaian implementasi kerjasama antara Poltas dan UMP Malaysia". Imbuhnya.

Dengan kegiatan ini akan terus mengikat kerjasama antara Poltas dan UMP Malaysia diberbagai bidang dan dalam waktu dekat ini Poltas akan mengirimkan mahasiswa untuk magang.()

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Wed-09-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube