header-int

Prodi Teknik Komputer Poltas : 18 Orang Mahasiswa Lulus dengan Predikat Cumlaude

Jumat, 26 Okt 2018, 15:07:47 WIB - 163 View
Share
Prodi Teknik Komputer Poltas : 18 Orang Mahasiswa Lulus dengan Predikat Cumlaude

POLITEKNIK ACEH SELATAN - Mahasiswa Prodi Teknik Komputer Poltas angkatan V dan VI Program Diploma III diwisuda, acara ini dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan Azwir. S.Sos, Forkofimda, SKPK, DPRK, Ulama, Akademisi, Kepala Sekolah, LLDIKTI, LPSDM Aceh, Bappeda Aceh Selatan Mufti A Bakar, Dinas Koperasi dan UKM Aceh Selatan Mualimin, SE, MM, Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Masriadi. M.Si, OKP, KNPI Aceh Selatan, HMI Cabang Tapaktuan, seluruh Civitas Akademika Poltas dan para undangan lainnya, serta mantan direktur Poltas Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST., MT dan Dr. Ir. Yuhanis Yunus, M.Eng. Acara rapat senat terbuka ini berlangsung di Rumoh Agam pada hari Rabu, 22 Oktober 2018 yang lalu. Tapaktuan, (26/10/18).

Adapun mahasiswa yang diwisuda sebanyak 72 orang, dari keseluruhan mahasiswa yang diwisudakan terdapat 18 mahasiswa lulus dengan predikat caumlaude dan 54 mahasiswa lulus dengan predikat sangat memuaskan dengan rata - rata Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dengan nilai 3.25 dan Teknik Komputer di kampus Poltas terdiri dari  kompetensi keilmuan berupa Robotika, Sistem Cerdas  dan Jaringan Komputer. Saat ini, jurusan tersebut merupakan primadona karena mahasiswanya yang paling banyak.

Ketua Prodi Teknik Komputer, Herry Setiawan, S.ST, MT berkata “Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas gelar ahli madya dibidang teknik komputer yang diberikan kepada 72 orang wisudawan”. 

Herry menambahkan, “Prestasi terbaik yang diraih oleh mahasiswa tidak terlepas dari bimbingan para dosen dan kerja keras mahasiswa itu sendiri, serta peran orang tua, sehingga mampu menyelesaikan segala tantangan perkuliahan selama 3 tahun”. Timpalnya.

Dengan diwisudanya para mahasiswa ini akan mampu mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat dan menjadi agent of change dibidang yang ditekuni serta selalu berinovasi dengan bentuk kreatifitas yang inovatif.

Ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang begitu cepat dimana kita hidup di era milenial dan para alumni dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan/skill dan jangan berhenti sampai disini, silakan berproses. ()

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Fri-11-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube