header-int

Kata Sambutan

Posted by : Administrator
Share

 

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

 

Alhamdulillahi rabbil'alamin, was sholatu wassalamu'ala, asyrofil ambiyaa iwal mursalin, waa'alaa alihi wa sahbihi  ajmain amma bad'du.

Segala puji dan syukur atas segala rahmat, hidayah, kesehatan dan kesempatan atas kita semua kepada Allah SWT dan shalawat dan  salam mari kita sanjungkan kepada nabi besar Muhammad SAW yang mana telah merubah peradaban manusia kepada peradaban yang lebih baik.

Kami atas nama seluruh civitas akademika Politeknik Aceh Selatan (Poltas) mengucapkan selamat datang di situs resmi kami. Politeknik Aceh Selatan bertekad menjadi Politeknik unggulan yang mampu berdaya saing secara global, menyelenggarakan pendidikan vokasi yang menghasilkan lulusan siap pakai, berkompeten, berjiwa entrepreneur, berbasis lingkungan dan memiliki semangat terus berkembang. Melakukan penelitian aplikatif berbasis kemitraan dengan industri, dunia usaha dan masyarakat. Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui pemampaatan ilmu pengetahuan dan teknologi menuju mutu kehidupan dan tata kelola organisasi yang mampu berdaya saing.

Politeknik Aceh Selatan memprioritaskan pada pengembangan lulusan berdaya saing di dunia kerja, meningkatkan sumber daya lulusannya dengan terlebih dahulu dimagangkan ditempat industri dan usaha. Sehingga alumninya benar-benar mandiri, inovatif dan berkreatifitas sebagai pelaku dunia usaha itu sendiri maupun diperkerjakan. Dewasa ini para pelaku dunia usaha, bisnis, investasi dan industri lebih menyukai para tenaga yang siap pakai sesuai dengan kebutuhannya. Politeknik Aceh Selatan sedang mengembangkan berbagai teknologi yang langsung bisa digunakan oleh masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab dan pengabdian kepada masyarakat menuju pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.

Akhirnya kami ucapkan selamat berkunjung di situs resmi kami

Wassalam

Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Tue-10-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube