Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltas T.A. 2019-2020 dilantik

Politeknik Aceh Selatan – Peranan dan fungsi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Perguruan Tinggi mempunyai peran strategis dalam pembentukan pendidikan karakter bagi mahasiswanya, diantaranya leadership, kepedulian, idealisme, solidaritas dan kepekaan sosial. Dalam hal ini BEM mengambil keputusan dan kebijakan dalam pemerintahan mahasiswa harus kritis terhadap kebijakan baik di dalam lingkungan kampus maupun luar kampus. Tapaktuan, Rabu, (27/03/19).

Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc melantik Pengurus BEM Periode T.A. 2019-2020 yang diketuai oleh Hilmina dan Mutia Muhklisa Rahmi, beserta para kepala bidang dan anggota di masing-masing devisi. Kegiatan ini dirangkai dengan kegiatan upgrading dan rapat kerja pengurus baru.

Pada kata sambutannya, direktur memotivasi mahasiswa untuk terus berinovasi dan berkarya, beliau mengatakan tampa manusia intelektual mustahil menuju Aceh Selatan Hebat dan kita harus saling bekerjasama untuk mewujudkanya, cerdas tanpa kerja keras tidak akan menghasilkan apa-apa karena sukses itu perlu proses. Katanya.

Pada akhir sambutannya, Dr. Yasar berharap kepada kepengurusan yang baru harus mampu lebih baik daripada sebelumnya, sembari mengucapkan selamat kepada BEM terpilih dan berterimakasih kepada pengurus lama atas pengabdian serta didikasinya terhadap kampus selama ini.

Pada acara upacara pelantikan, hadir Nuzuli Fitriadi, ST., MT Wadir I Bidang Kemahasiswaan dan Akademik, Irwansyah, ST., MT Kabag. Kemahasiswaan, Balkhaya, ST., MT. Kabag Umum dan Humas, Ka. Prodi, Siska Rajo Evi Ketua KNPI Aceh Selatan, Hasbaini, S.Pd., M.Pd Kasubag Humas, Para Dosen, Staf, BEM STAI dan BEM Poltekkes Tapaktuan, serta para undangan lainnya. ()

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of