Poltas Gelar Family Gathering: Hangatkan Suasana.

Tapaktuan – Suasana bergitu akrab dan hangat terlihat di acara Family Gathering Kampus Politeknik Aceh Selatan yang diadakan di Pantai Cemara Ujung Bate Kecamatan Pasie Raja. Tapaktuan, Minggu (3/2/19).

Kegiatan ini hadir pihak Yayasan Politeknik Aceh Selatan (Yapoltas) Drs. H. Rasyidin (Ketua) dan Mirjas Syah Putra, S.Si (Sekretaris) serta Civitas Akademika Poltas.

Family Gathering atau acara kumpul bersama keluarga besar merupakan suatu kegiatan yang biasa diadakan oleh setiap kampus/institusi/lembaga/perusahaan dengan mengizinkan tiap dosen, staf, karyawan mengajak keluarga dalam kegiatan tersebut.

Direktur Politeknik Aceh Selatan Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc mengatakan, “Kegiatan ini untuk menghangatkan atmosfer akademik, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan”.

“Sehingga agenda membangun bersama kerja harmoni raih prestasi dapat dicapai untuk Poltas mantap berkualitas”. Ujarnya.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi institusi terhadap seluruh civitas akademika yang telah bekerja keras selama ini.

Sementara itu Humas Poltas Hasbaini, S.Pd., M.Pd berkata, “Kegiatan dirangkai dengan berbagai permainan sebagai sarana silaturahmi dan refreshing”.

“Membangkitkan semangat menjadi suatu bentuk solusi mengatasi masalah atau konflik seputar ruang lingkup pekerjaan. Sehingga akan banyak prestasi yang dapat diraih dimasa mendatang”. Ujar Hasbaini.

Potensi destinasi wisata di kawasan ini perlu ditingkatkan dengan berbagai insfratruktur pendukung, sehingga akan tumbuh lapangan kerja yang baru dan meningkatnya ekonomi masyarakat, karena Aceh Selatan dikenal dengan panorama alam yang begitu indah. ()

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Hasbaini Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Hasbaini
Guest
Hasbaini

Semoga dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi dan kekompakan seluruh civitas akademika serta akan adanya prestasi-prestasi yang membanggakan