Poltas Mengadakan Pemilihan Raya

Politeknik Aceh Selatan mengadakan pemilihan Capres dan Wapres Poltas Periode 2019/2020. Acara dibuka oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Nuzuli Fitriadi, ST , MT dan didampingi oleh Kabag. Kemahasiswaan Irwansyah, ST.,MT, Kabag Akademik Asmaidi, S.Pd., M.Si dan Humas Hasbaini, S.Pd., M.Pd. Tapaktuan, Jum’at (11/1/2019).

Pada kata sambutanya, Nuzuli Fitriadi mengatakan bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan corong penyampaian aspirasi mahasiswa melalui berbagai kegiatannya dan sekaligus Nuzuli membuka acara.

Sementara itu, Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M Sc mengucapkan selamat melaksanakan pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa kepada para mahasiswa.

“Semoga menghasilkan kepengurusan yang berintegritas penopang kerja harmoni raih prestasi menuju Poltas pantas berkualitas”. Kata Yasar.

Pada acara pemilihan ini, Nomor Urut 1 Hilmina dan Mutia memperoleh 84 suara, Nomor Urut 2 Alfin dan Kausar 32 suara dan Nomor Urut 3 Rafinda dan Serli 33 suara. Maka perolehan suara terbanyak jatuh kepada pasangan Nomor Urut 1 Hilmina dan Mutia resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Poltas Periode 2019/2020.

Sebagai lembaga menaungi elemen yang berada di institusi pendidikan, juga memiliki jalur koordinasi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Untuk menjaga kestabilan dan kebijakan yang sepihak hendaknya elemen tersebut dapat bekerja sama dalam pengambilan keputusan, maupun pencapaian visi dan misi Presiden Mahasiswa (Presma) terpilih dan semoga dengan terpilihnya kepemimpinan Hilmina dan Mutia, Poltas semakin dikenal masyarakat dengan berbagai karyanya dan lebih maju. ()

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
admin Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of