Rayakan Kelulusan, Mahasiswa Teknik Mesin Gelar Silaturrahmi - Portal POLTAS

Rayakan Kelulusan, Mahasiswa Teknik Mesin Gelar Silaturrahmi

Politeknik Aceh Selatan – Para Mahasiswa Teknik Mesin Gelar Acara Silaturrahmi di objek wisata Tingkat Tujuh Lhok Bengkuang, Tapaktuan (02/10/19).

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan keakraban sesama mahasiswa yang telah diyudisium, dengan dosen, staf dan para mahasiswa khususnya prodi teknik mesin.

Pada kesempatan ini, Ketua Prodi Teknik Mesin Ihsan, ST., MT mengucapkan kepada mahasiswa yang telah lulus untuk terus membangun silaturrahmi dan tetap menjaga citra positif kampus.

“Terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan skill yang telah diperoleh selama proses perkuliahan di Politeknik Aceh Selatan dengan berbagai inovasi baru”. Kata Ihsan.

Selanjutnya, Humas Poltas Hasbaini, S.Pd., M.Pd mengatakan, para alumni teknik mesin merupakan calon-calon teknisi dibidang permesinan dan berharap terus berkreasi dengan inovasi teknologi terapan yang saat ini sedang diminati masyarakat.

“Jadi tidak ada istilah alumni teknik mesin itu menganggur, karena selain mereka punya skill dan juga bisa membuka lapangan kerja”. Imbuh Hasbaini.

Acara dihadiri oleh direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, Wadir I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Nuzuli Fitriadi, ST., MT, Ketua Prodi Teknik Mesin Ihsan, ST., MT, Kabag Umum dan Humas Balkhaya, ST., MT, para dosen, dan mahasiswa. ()