Seluruh Usulan Penelitian Dosen Poltas Lulus di Dikti

Politeknik Aceh Selatan –Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dimana setiap kita dituntut untuk terus kreatif dan berinovasi untuk menjawab segala tantangan global yang kian berkompotitif, begitu juga di institusi pendidikan dimana salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu penelitian. Tapaktuan, (06/03/2019).

Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Kampus Poltas yang diketuai oleh Lindawati, S.Si., M.Eng terus memberikan motivasi dan dorongan kepada para dosen untuk terus meneliti dan berinovasi dengan berbagai kajian penelitian terbaru.

Adapun 14 usulan penelitian dosen Poltas dan lulus yaitu Hardisal, Lindawati, Herry Setiawan, Bakruddin, Asmaidi, Dirja Nur Ilham, Yusrizal, Safridatul ‘Audah, Oktalia Triananda Lovita, Sera Delta Tanjung, Muhammad Anhar Pulungan, Darma Setiawan Putra, Rudi Arif Candra, dan Asbahrul Amri.

Keberhasilan ini diapresiasi oleh LLdikti pada acara rakor pimpinan PTS Se-Aceh di Bali yang berlangsung sejak tanggal 27 Februari – 01 Maret 2019.

Sementara itu, Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc berkata, “Semoga keberhasilan ini mampu meningkatkan kualitas penelitian yang dapat mendorong percepatan pembangunan dan kemajuan masyarakat”. Ujarnya.

Dengan keberhasilan ini, para dosen Poltas akan terus meneliti dan mengkaji berbagai penelitian dan pada akhirnya semua hasil penelitian tersebut akan dikembalikan kepada masyarakat sebagai salah satu unsur pengabdian kepada bangsa dan negara. ()

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of