Info
Kamis, 19 Mei 2022

Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, Poltas dan BPS Aceh Selatan Teken Kerjasama

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kerjasama

Tapaktuan, poltas.ac.id | Politeknik Aceh Selatan dan Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh Selatan menandatangani kerjasama. Kesepakatan kesepahaman ini terkait di bidang penelitian, pendidikan dan pengabdian. Acara tersebut digelar di kantor BPS Aceh Selatan, Jumat,( 11/02/22).

Penandatanganan kerjasama Poltas dan BPS Aceh Selatan di bidang penelitian, pendidikan dan pengabdian, Jumat (11/02/22)

Kepala Kantor BPS Aceh Selatan, Andi Hardianto, S.ST dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini kedepannya harus lebih luas terkait magang mahasiswa, kegiatan sosialisasi, peningkatan kompetensi mahasiswa dan pelatihan.

“Terkait pelayanan, kami siap membantu berbagai data terkait statistik yang dibutuhkan para peneliti, dosen, mahasiswa maupun masyarakat”, kata Andi.

Lanjut Andi, kami membuka kesempatan bagi lulusan Politeknik Aceh Selatan dengan berbagai kegiatan saat ini, ada sekitar 75 persen tenaga kerja yang kami rekrut berasal dari putra daerah.

Sementara itu, Plt Direktur Poltas Mirjas, S.Si., M.Si mengatakan, kita mengalang berbagai kerjasama dengan berbagai badan maupun instansi demi pelaksanaan tri darma perguruan tinggi yang lebih maksimal. Sehingga para alumni Poltas akan lebih berkompetisi di dunia kerja.

“Poltas yang merupakan lembaga pendidikan vokasi, dimana para lulusannya mempunyai berbagai kemampuan dan keahlian yang bisa ditampung”, tutup Mirjas.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar