Info
Kamis, 19 Mei 2022

Poltas dan SMAN 2 Samadua Gelar Kuliah Motivasi

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Pendidikan

Tapaktuan, poltas.ac.id | Untuk meningkatkan minat dan motivasi belajar berprestasi di kalangan siswa, maka perlu dilakukan pemahaman betapa pentingnya pendidikan di era globalisasi seperti saat ini. Motivasi dipandang penting untuk stimulus dan mendorong para siswa untuk terus menggali potensi diri masing-masing. Rabu (23/02/22).

Photo bersama Duta Kampus Politeknik Aceh Selatan dengan para siswa kelas XII SMA 2 Samadua, Rabu (23/02/22)

Kuliah motivasi ini dilaksanakan di SMA 2 Samadua disampaikan oleh Rulia Hanifah, M.Psi. Psikolog mengatakan bahwa, pendidikan dan kuliah memberikan kesempatan yang lebih banyak pilihan di masa depan, serta melatih sikap kemandirian.

“Kuliah merupakan jalan menuju pendidikan yang lebih tinggi, dan bekerja dengan otak (skill) akan lebih dihargai daripada bekerja dengan mengandalkan otot”, kata Raulia

Sementara itu Humas Poltas Hasbaini, S.Pd., M.Pd, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kegiatan penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun ajaran 2022/2023. Selain kuliah motivasi, tim sosialisasi PMB ikut memperkenalkan berbagai keunggulan dan prestasi kampus yang telah dicapai.

“Selain kuliah motivasi, sosialisasi ini ikut memperkenalkan kampus Poltas kepada siswa secara langsung dan menyasar calon mahasiswa on the target”, kata Hasbaini.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar