Info
Kamis, 19 Mei 2022

Mahasiswa Prodi Teknik Industri Poltas Gelar Pemilihan Ketua HMTI

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kerjasama

Tapaktuan, poltas.ac.id | Mahasiswa Program Studi (Prodi) Industri Politeknik Aceh Selatan menggelar acara musyawarah besar (Mubes) di ruang aula kampus Poltas dengan jumlah peserta 40 orang, Sabtu (26/02/22).

Kabag Umum dan Humas Politeknik Aceh Selatan Hasbaini, S.Pd., M.Pd ketika membuka acara Mubes Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Sabtu (26/02/22)

Maulana Amin dan Purwitasari terpilih sebagai ketua umum dan sekretaris umum Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Politeknik Aceh Selatan periode 2022-2023.

Acara dibuka dan diwakili oleh Kabag Umum dan Humas Hasbaini, S.Pd., M.Pd, yang dalam sambutannya mengatakan, organisasi merupakan salah satu ruang tempat belajar bagi mahasiswa, dimana di wadah ini mahasiswa akan berproses.

“Berorganisasi bukan hanya serimonial semata, sibuk ketika mubes dan pelantikan, sudah terpilih, selesai. Namun yang terpenting adalah actionnya di lapangan dengan berbagai kegiatan dan program-programnya”, kata Hasbaini.

Lanjut Hasbaini, untuk bergerak, kita tidak harus menunggu semua pengurus akan berpartisipasi, tapi hanya 8-10 orang sebuah kegiatan bisa dibuat dan yang lainnya akan ikut dengan sendirinya.

Silakan berkolaborasi, bersinergi, berkerjasama dengan organisasi himpunan prodi lainnya, BEM, HMI, KNPI, OKP dan organisasi kampus lainnya yang ada. Cetusnya.

“Karena dengan berkolaborasi, bersinergi dengan organisasi lainnya, kita akan mendapatkan pengalaman baru, ilmu baru dan juga jaringan baru, karena orang yang terbiasa dengan berorganisasi, maka dia akan mudah beradaptasi di tengah masyarakat nantinya”, tutupnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar