BEM Poltas Gelar Pemira 2023

Tapaktuan, Poltas.ac.id | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Aceh Selatan menggelar acara pemilihan raya (pemira) Pengurus BEM Poltas periode 2023-2024. Acara berlangsung di halaman kampus setempat. Rabu (10/05/23).

Ketua panitia Ozhi Murhardha Zulasma mengatakan, pemilihan pemira merupakan pemilihan Pengurus BEM 2023-2024.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia atas kerjasamanya, sehingga acara pemira terlaksana dengan baik, adapun kandidat yang maju adalah nomor urut 01 yaitu Abdul Razak dan Siti Kofifah, sedangkan nomor urut 02 yaitu Riska Ulfia dan Saiful Ahmadi,” kata Ozhi Murhardha.

Direktur Poltas Nuzuli Fitriadi, ST., MT mengatakan, BEM merupakan wadah pelatihan kepemimpinan, dan pengalaman organisasi sangat diperlukan mahasiswa, apalagi ketika berada di dunia kerja maupun di tengah masyarakat.

“Siapapun terpilih nantinya, mulai dari sekarang setiap angkatan atau prodi harus menampilkan kreativitas masing-masing dan nanti akan kita tampilkan setelah ujian final setiap semester”, kata Nuzuli.

Sehingga kegiatan BEM akan lebih hidup dengan berbagai kreativitasnya, sekaligus hiburan, pengembangan minat dan bakat mahasiswa, pungkasnya.

Selanjutnya setelah dilakukan pengumutan suara dengan jumlah pemilih 121 orang. Kandidat 01 memperoleh 37 suara dan kandidat 02 mendapatkan 78 suara, dan suara rusak sejumlah 6 suara.

Sehingga pasangan 02 atas nama Riska Ulfia dan Saiful Ahmadi memperoleh suara terbanyak yaitu 78 suara dan terpilih sebagai nahkoda pengurus BEM periode 2023-2024. (*)

 

Leave a Reply