HMTI Poltas Gelar Mubes II

HMTI Poltas menggelar Mubes ke II. Acara tersebut berlangsung di aula kampus, Jumat 23/07/23.

Tapaktuan, Poltas. ac.id | Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Politeknik Aceh Selatan menggelar musyawarah besar (Mubes) ke II. Kegiatan ini diadakan seiring berakhirnya masa kepengurusan Maulana Amin yang telah menjabat pada periode yang lalu.  Acara tersebut berlangsung di aula kampus, Jumat 23/07/23.

Ketua panitia Mubes HMTI ke II M. Ala Redha mengatakan kepada Poltas.ac.id, adapun yang terpilih Azuar Rahman sebagai ketua dan Najla Fasehah sebagai sekretaris dengan masa jabatan 1 tahun yaitu 2023/2024.

Sementara itu Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Darma Setiawan Putra, ST., MT dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa teknik industri bisa menjadi rule model bagi mahasiswa program studi lainnya, dan harus mampu menginisiasi berbagai kegiatan kampus dengan berkolaborasi serta memanfaatkan berbagai fasilitas untuk pengembangan kampus ke depannya.

Diakhir pidatonya, Darma Setiawan juga meminta kepada mahasiswa untuk aktif diberbagai event baik daerah, nasional maupun internasional kemudian berprestasi, karena menurutnya kegiatan-kegiatan tersebut akan membantu proses akreditasi dan promosi kampus. (Humas)

Leave a Reply