Poltas Mendapatkan 111 Beasiswa Kuota KIP Kuliah

Tapaktuan, Poltas. ac. id | Politeknik Aceh Selatan mendapatkan 111 kuota Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP-Kuliah). Dimana beasiswa ini diperuntukkan kepada mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu dan mempunyai prestasi akademik.

Adapun Rekap Data Mahasiswa KIP-Kuliah yaitu, KIP-Kuliah on Going 2023/2024 sebanyak 29 mahasiswa, KIP-Kuliah LLDIKTI Baru T.A 2023/2024 berjumlah 33, dan KIP-Kuliah aspirasi DPR-RI Riefky Harsya 49 mahasiswa dengan jumlah keseluruhannya 111 orang.

Direktur Poltas Ir. Nuzuli Fitriadi, ST., MT mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Lldikti Wilayah XIII Aceh dan Riefky Harsya yang telah menyalurkan Beasiswa KIP-Kuliah kepada Kampus Politeknik Aceh Selatan. Ini merupakan kepercayaan dan amanah yang luar biasa dalam usaha pemerataan kesempatan menempuh pendidikan tinggi untuk mempersiapkan SDM unggul dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Dengan program dan perhatian seperti ini akan sangat membantu kampus-kampus di daerah yang sedang berkembang.

Nuzuli kepada Poltas. ac.id (Jumat, 15/12/23) mengatakan, pada hari ini telah dilakukan penandatanganan Buku Bank penerima Beasiswa KIP-KULIAH mahasiswa Politeknik Aceh Selatan dengan Bank BTN Syariah Cabang Meulaboh.

“Selanjutnya kepada mahasiswa yang telah mendapatkan beasiswa KIP-Kuliah, untuk dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya untuk keperluan kuliah”, kata Nuzuli.

Demikian juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat terutama dari keluarga kurang mampu untuk dapat mendaftarkan anak-anaknya di Politeknik Aceh Selatan dan memanfaatkan peluang beasiswa ini pada tahun ajaran 2024 (*).