Riska Farhana dan Fachrurrazi Rais Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma BEM Poltas Periode 2020-2021

05-10-20 Humas Poltas 0 comment

Tapaktuan – Panitia Pemilihan Raya (Pemira) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Aceh Selatan Mengelar Pemilihan Calon Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Periode 2020-2021 di Kampus setempat. Jumat 02/10/2020

Dimana Pemira kali ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan dan acara tersebut berjalan dengan lancar.

Sementara itu hasil perhitungan suara nomor urut 01 Rijal Al Bakri dan Andika memperoleh 64 suara, sedangkan nomor urut 02 atas nama Riska Farhana dan Fachrurrazi Rais memperoleh 90 suara. Dari hasil perolehan suara terbanyak, maka jatuh ke paslon nomor urut 02 dan Riska Farhan sebagai Presma dan Fachrurrazi Rais sebagai Wapresma.

Pemira BEM Poltas, Jumat, 02/10/20

Pada kesempatan ini, ketua panitia Alvin Rizki mengucapkan selamat sukses atas terpilih presma dan wapresma BEM Poltas, semoga amanah dan mampu membawa perubahan Politeknik Aceh Selatan kedepannya.

“Saya pribadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mampu menyelenggarakan pemira dengan sukses”, kata Alvin.

Kemudian Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc mengucapkan, selamat kepada Riska Farhana dan Fachrurrazi Rais telah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan dan semoga mampu membawa kemajuan bagi mahasiswa dalam berkreasi dan berprestasi. (*)

Sumber: Rameune.Com



Leave a reply