BEM Poltas Gelar Turnamen Futsal Se – Aceh Selatan

29-04-19 Humas Poltas 0 comment

Politeknik Aceh Selatan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltas Gelar Turnamen Futsal Se-Aceh Selatan yang berlangsung sejak tanggal 27 s/d 28 April 2019 di lapangan Futsal Desa Madat, Kecamatan Samadua. Tapaktuan, (29/04/19).

Turnamen ini dikuti oleh 12 club SMA/SMK dan 2 Perguruan Tinggi yang ada di Aceh Selatan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan penyaluran minat bakat para siswa dan mahasiswa, serta dirangkai dengan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran 2019/2020.

Hadir pada acara pembukaan yaitu Wadir II Hardisal, ST., M. Kom, Kabag Keuangan Dirja Nur Ilham, S.Kom., M.Cs, Kabag Kemahasiswaan Devi Satria Saputra, SE., M.Si, Kabag Umum dan Humas Balkhaya, ST., MT, Kepala Desa Madat Fitriadi dan Kasubag Humas Hasbaini, S.Pd., M.Pd. Serta masyarakat.

Ketua pelaksana Turnamen Futsal Poltas Cup 2019, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksanannya event ini.

Sementara itu, pihak kampus diwakili oleh Wadir II Hardisal, yang pada kata sambutannya, berharap kepada pengurus BEM, turnamen ini menjadi rutinitas kegiatan BEM dan kemudian menjunjung tinggi semangat sportifitas. Sekaligus membuka acara, ditandai dengan sepakan bola pertama tanda turnamen resmi dimulai.

Pada pertandingan perdana dimulai dengan Tim Futsal Poltas Vs SMAN 1 Tapaktuan yang berakhir dengan kemenangan SMAN 1 Tapaktuan dengan skor 1-2.

Pada akhir turnamen, Juara 1 diraih SMAN 1 Kluet Utara mendapatkan trophy dan uang pembinaan sejumlah Rp 1.000.000,-, Juara II SMAN 1 Tapaktuan trophy dan uang pembinaan Rp 800.000,- dan Juara III MAN 3 Sawang trophy dan uang pembinaan Rp 400.000.-.

Dengan beberapa rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh BEM, Poltas terus berkarya dan lebih dekat dengan masyarakat dengan berbagai kreatifitasnya. ()



Leave a reply