Ciptakan Atmosfer Akademik, Poltas Gelar Family Gathering

Tapaktuan – Politeknik Aceh Selatan kembali menggelar Acara Family Gathering di Wahana Wisata Pantai Pasir Putih, Air Dingin, Samadua, Aceh Selatan. Rabu (12/02/20).

Hadir Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan Safril, Dr. Aman Yaman, Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, Ridwan, A.Md, Siska Elviandi Rajo Evi, Anggota DPRK Aceh Selatan, Humas Setdakab Aceh Selatan Ramli Tanjung, Yulizar Yapoltas dan Civitas Akademika Politeknik Aceh Selatan.

Setahun sudah civitas akademika bergelut dengan berbagai rutinitas kerja-kerja kampus, sehingga diperlukan kegiatan penyegaran dengan nuansa kekeluargaan di kemas dalam bentuk silaturahmi keluarga besar dan moment tersebut bertempat di alam terbuka wahana pemandian kolam taman rekreasi pantai.

Suasana Keakraban Keluarga Besar Poltas bersama Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan Safril, Dr. Aman Yaman, Dr. Muhamamd Yasar, S.TP., M.Sc, Ridwan. A.Md. Siska Elviandi Rajo Evi DPRK Asel, Kabag Humas Setdakab Ramli Tanjung, Yulizar Yapoltas, Manajemen dan Para Dosen

Acara ini diselenggarakan untuk memupuk semangat dan kebersamaan dan ini merupakan event tahunan yang selalu dihadirkan.

Sementara itu direktur Poltas, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc mengatakan, acara ini untuk meningkatkan semangat integritas, dan mudah-mudahan dengan kesuksesan di tahun 2019 dapat menjadi penyemangat untuk meraih keberhasilan di tahun 2020.

“Meningkatkan atmosfer akademik, untuk meningkatkan kebersamaan, semangat dan etos kerja menuju Poltas terbaik”. Kata Dr. Yasar.

Kemudian dengan kegiatan ini diharapkan mampu menstimulus peningkatan kinerja di tahun 2020 yaitu menapak mutu, mengejar prestasi dan meraih terbaik.(*)