Ketersediaan Renstra pengabdian kepada masyarakat dan standar pengabdian kepada masyarakat telah dapat terakses dengan baik
Sangat Tidak Puas46 / 360
Tidak Puas57 / 360
Puas42 / 360
Sangat Puas215 / 360
Distribusi informasi oleh LPPM tentang jenis hibah untuk pengabdian kepada masyarakat telah dapat terakses dengan baik
Sangat Tidak Puas40 / 360
Tidak Puas53 / 360
Puas28 / 360
Sangat Puas239 / 360
LPPM memfasilitasi dalam pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat
Sangat Tidak Puas43 / 360
Tidak Puas59 / 360
Puas33 / 360
Sangat Puas225 / 360
LPPM memfasilitasi dalam pelaporan pengabdian kepada masyarakat
Sangat Puas263 / 360
Puas35 / 360
Tidak Puas30 / 360
Sangat Tidak Puas32 / 360
Manajemen LPPM dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat dilakukan secara transparan
Sangat Tidak Puas40 / 360
Tidak Puas55 / 360
Puas35 / 360
Sangat Puas230 / 360
Prosedur pengabdian kepada masyarakat internal sesuai dengan SOP
Sangat Tidak Puas40 / 355
Tidak Puas37 / 355
Puas37 / 355
Sangat Puas241 / 355
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat hibah eksternal difasilitasi dengan baik oleh LPPM
Tidak Puas56 / 360
Sangat Tidak Puas22 / 360
Sangat Puas250 / 360
Puas32 / 360
LPPM memfasilitasi pembiayaan publikasi artikel di jurnal pengabdian kepada masyarakat baik tingkat nasional maupun internasional
Sangat Tidak Puas40 / 360
Tidak Puas46 / 360
Puas19 / 360
Sangat Puas255 / 360
LPPM memfasilitasi pengurusan HKI dengan baik
Sangat Tidak Puas26 / 360
Tidak Puas46 / 360
Puas31 / 360
Sangat Puas257 / 360