Hasilkan Aneka Produk Marmer, Kreatifitas Mahasiswa Poltas Memukau

17-02-20 Humas Poltas 1 comment

Telunjuk.Online | Tapaktuan – Aceh Selatan selain dikenal dengan keindahan alamnya, negeri penghasilan pala dan nilam ini dianugerahi oleh sang maha kuasa dengan kekayaan alam dengan kandungan mineralnya seperti emas, tembaga, bijih besi, dan bebatuan terutama batu marmer yang mempunyai nilai ekonomis diolah menjadi berbagai macam jenis produk kebutuhan rumah tangga, ornamen dan cinderamata. Sabtu (15/02/20).

Saat ini, Politeknik Aceh Selatan telah melihat peluang tersebut dengan memampaatkan batu marmer yang mudah dijumpai, kemudian diolah menjadi berbagai bentuk produk.

Photo Aneka Produk Batu Marmer Hasil Kreatifitas Mahasiswa Poltas

Sementara itu, Humas Poltas Hasbaini, S.Pd., M.Pd mengatakan, produk-produk batu marmer merupakan kreatifitas mahasiswa Poltas khususnya Prodi Teknik Industri yang mempunyai kwalitas terbaik dan memukau.

“Untuk menghasilkan produk-produk tersebut, diperlukan beberapa tahapan proses dan diasah dengan tangan-tangan terampil, demi hasil yang maksimal”. Katanya.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang tertarik dengan berbagai produk marmer tersebut, silakan order di Laboratorium Marmer Poltas, dijamin harga bersahabat. Pungkasnya.



Discussion

  • , Amri

    Brovo Poltas,. Semoga berjaya…….kita tunggu produk keramik yang excellent dari Poltas untuk dipasarkan di daerah setempat untuk menyaingi produk-produk keramik/ubin dari daerah lain. Kita tunggu saja….. Kita tunggu di toko-toko bangunan di Aceh Selatan…..

    17-02-20 Reply

Leave a reply