Kakanwil Bea Cukai Aceh: Produk Marmer Poltas Kwalitas Ekspor

10-12-20 Humas Poltas 0 comment

Tapaktuan, Poltas.ac.id – Hari ini Ema, staf pengelola inkubator bisnis Politeknik Aceh Selatan mengaku sangat surprised dan tidak menyangka yang sedang berbelanja di pusat penjualan produk kerajinan Poltas tersebut adalah orang nomor satu di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Aceh, Safuadi. Selasa (08/12/2020).

Ema baru menyadari setelah Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc dan Kepala Bappeda Aceh Selatan, Masrizal turut menyambangi kios kecil di kawasan wisata Tapak Tuan Tapa. Safuadi singgah di IB Poltas bersama rombongan sambil menikmati pesona wisata Tapak Tuan Tapa yang menjadi legenda kota Tapaktuan.

Kepala Bea Cukai Aceh, Safuadi sedang melihat aneka produk batu marmer dan granit di IB Poltas, Selasa (8/12/20)

Safuadi mengaku takjub dengan cinderamata berbahan batu marmer buatan Poltas. Menurutnya produk ini memiliki potensi ekspor. Perlu dukungan dan pengembangan yang maksimal. Kakanwil Bea Cukai Aceh tersebut hadir ke Tapaktuan bersama calon investor bidang perikanan dan kelautan dari Jepang.

Sebelumnya Safuadi beserta rombongan diterima langsung oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran di pendopo dan sempat mengunjungi beberapa lokasi yang direncanakan sebagai tujuan investasi. (*)

Sumber: Rameune.com



Leave a reply