Ketua Dekranasda Aceh Selatan Kailida, Ajak Vote Rencong Batu dan Surfing Samadua API 2020

25-07-20 Humas Poltas 0 comment

Politeknik Aceh Selatan | Ketua Dekranasda Aceh Selatan Kailida, S.Pd.I mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi terhadap tembusnya nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020.
Hanya dua nominator yaitu Rencong Batu dan Surfing Samadua yang diusulkan oleh Dinas Pariwisata Aceh Selatan tembus pada gelaran event bergengsi bidang pariwisata skala nasional tersebut.
“Tak kalah menarik, yang sedang buming adalah rencong batu tembus Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 sebagai cendramata terpopuler dan juga nominasi wisata air yaitu Surfing Samadua, yang merupakan usulan melalui dinas Pariwisata Aceh Selatan”. Kata Kailida pada sambutannya di acara launching aplikasi Meukat di pendopo Bupati, Jumat, 24/07/20 kemarin.
Lanjutnya, mari kita vote Rencong Batu dan Surfing Samadua pada bulan Agustus sampai Desember 2020 mendatang karena pemenangnya sangat ditentukan oleh berapa banyak hasil voting nantinya, jelas Kailida.
Pada akhir sambutannya, Kailida mengucapkan terimakasih kepada pihak Politeknik Aceh Selatan, dimana selama ini mendukung dan terlibat langsung pada program-program Aceh Selatan Hebat, tutupnya.
Sebelumnya, Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haythar dan Dr. Diah Erti Idawati, MT istri Plt Gubernur Aceh ikut mengajak masyarakat Aceh untuk mendukung nominator API 2020 dari Aceh.
Sebagaimana diketahui bahwa selain rencong batu, terdapat 8 potensi wisata Aceh lainnya meraih nominasi dari 18 kategori yang diperlombakan. Adapun cara mendukung rencong batu adalah dengan ketik sms API 6F kirim ke 99386. (*)


Leave a reply