Peduli Covid 19, Mahasiswa Teknik Komputer Poltas Bagikan Masker

19-09-20 Humas Poltas 0 comment

Poltas.ac.id | Program Studi Teknik Komputer Politeknik Aceh Selatan Mengelar Kegiatan Pembagian Masker di Sekolah SMK Negeri 1 Tapaktuan. Dimana program ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah di Indonesia.

Rangkaian acara merupakan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pihak kampus dan dikoordinatori oleh Dosen Program Studi Teknik Komputer Amsar, S.Si., MT.

Mahasiswa Teknik Komputer Poltas Pada Kegiatan Bakti Sosial, Jumat, 18/09/20.

Dalam kesempatan ini, Amsar mengatakan persiapan dan pelaksanaan merupakan bentuk kegiatan kemahasiswaan berupa bakti sosial peduli covid-19.

Mahasiswa Teknik Komputer Poltas Pada Kegiatan Bakti Sosial, Jumat, 18/09/20.

Lanjutnya, bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu kegiatan bakti sosial kegiatan kemahasiswaan, disamping itu juga kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa juga sebagai salah satu wujud dari Tridarma Pergurauan Tinggi yang dilaksanakan oleh Politeknik Aceh Selatan, Jumat (18/09/2020).

“Ide kegiatan bakti sosial ini dilakukan para mahasiswa Teknik Komputer Poltas dengan dengan tema, “Solidaritas Lawan Covid-19 Sebagai Rasa Kepedulian Terhadap Sesama Ditengah Pandemi”. Dalam kegiatannya yaitu sejumlah mahasiswa turun ke sekolah membagikan masker kepada siswa. Tutupnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Syarli Fahrija. Kemudian Serly (nama panggilan) berharap agar bantuan masker yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik pelajar di SMK Negeri 1 Tapaktuan, karena saat ini sudah aktif kembali dalam kegiatan belajar dengan protokol kesehatan.

“Selain itu para mahasiswa yang turun ke lapangan untuk mensukseskan kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada siswa dan siswi SMK Negeri 1 Tapaktuan untuk mematuhi aturan memakai masker, menjaga jarak dan juga menjaga pola hidup”, Tutup Serly. (*)



Leave a reply