Politeknik Aceh Selatan Menerima Kunjungan Kapolres Aceh Selatan

31-08-20 Humas Poltas 0 comment

Tapaktuan-Kapolres Aceh Selatan AKBP. Ardanto Nugroho, SIK., SH.,MH melakukan kunjungan ke kampus Politeknik Aceh Selatan dan langsung diterima oleh oleh Wakil direktur II Hardisal, ST.,M.Kom dan didampingi oleh Humas Poltas Hasbaini, S.Pd., M.Pd. Senin 31/08/2020.

 

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan penjajakan kerjasama lebih lanjut diberbagai bidang diantaranya pelatihan dan magang mahasiswa, sebelumnya Poltas juga telah melakukan kerjasama berbagai event pada masa kepemimpinan Kapolres AKBP. Dedy Sadsono, ST yang telah pindah tugas ke Polda Aceh.

 

Pada kesempatan ini, Ardanto mengatakan, saat ini multimedia terus berkembang, seperti seni grafis dan media lainnya, dan kami terus melakukan peningkatan untuk mendukung sistem informasi kehumasan kami, supaya kami lebih bersaing dengan Polres lainnya. Katanya.

 

“Kami siap menerima mahasiswa magang dan kita siap meningkatkan kerjasama lainnya termasuk pelatihan, karena disini banyak mahasiswa yang telah menguasai bidang tersebut”. Cetus Ardanto.

 

Kemudian Wadir II Hardisal menyambut positif dan berterimakasih atas kunjungan Kapolres Aceh Selatan tersebut dan mengenai kerjasama akan ditindaklanjuti.

 

“Saat ini kegiatan kampus tetap berjalan, tetapi segala aktivitas akademik tetap menerapkan protokoler kesehatan”. Pungkas Hardisal.
Sumber: BeritaMerdekaOnline.Com


Leave a reply