Poltas Gelar Rapat Kerja Tahun 2020

11-02-20 Humas Poltas 0 comment

Tapaktuan – Politeknik Aceh Selatan mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2020, dimana rapat kerja merupakan kegiatan tahunan yang membahas tentang rencana kerja kampus Politeknik Aceh Selatan satu tahun ke depan, acara berlangsung di Hotel Dian Rana, Tapaktuan. Selasa (11/2/20).

Hadir Sekda Aceh Selatan Nasjuddin, SH., MM, Direktur Poltas, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, Dr. M. Aman Yaman (Pendampingan Akreditasi), Ridwan, A.Md (Wakil Ketua), Dailami Is, Siska Elviandi Rajo Evi, Rema Mishul Azwa, SE.Ak anggota DPRK Aceh Selatan, SKPK, Drs. Rasyidin, Mukhlis, S.Ag dari Yapoltas, dan seluruh civitas akademika serta para undangan.

Sementara itu perwakilan pemerintah Aceh Selatan yang diwakili oleh Sekda Nasjuddin, SH., MM pada kata sambutanya mengatakan adapun plot anggaran untuk kelanjutan pembangunan Gedung Poltas di Gunong Rubee Kecamatan Samadua berkisar 3.8 Miliar melalui dana otonomi khusus (doka) tahun 2020.

Photo: Para Peserta Raker Poltas 2020 di Hotel Dian Rana, Tapaktuan, Selasa 11/02/20

“Poltas sebagai pendidikan vokasi harus menciptakan inovasi baru dan harus muncul pemikiran-pemikiran baru untuk melihat segala potensi yang ada, sehingga Aceh Selatan berkembang pesat dan mari kita bersinergi membangun Poltas menuju proses penegerian”. Katanya.

ada kesempatan ini, Nasjuddin membuka acara rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2020 dengan tema, “Menapak Mutu, Mengejar Prestasi, Meraih Terbaik”.

Kemudian Direktur Poltas, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc melaporkan berbagai perkembangan yang telah dicapai. “Saat ini Poltas, seluruh dosen sudah strata S2 dan dimana penelitian dosen Poltas sangat produktif, melihat dari segi kwalitas sudah bagus”. Katanya.

Dr. Yasar juga menyinggung proses pendampingan akreditasi yang sedang berlangsung dan percepatan pembangunan Gedung Poltas di Gunong Ribee Kecamatan Samadua, serta berharap dukungan penuh dari pemerintahan atas usaha-usaha yang sedang dilakukan. Harapnya. (*)



Leave a reply