Poltas Masuk Program Detasering Gelombang Ke 2 Tahun 2020

25-11-20 Humas Poltas 0 comment

Tapaktuan – Program Detasering yang dulu bernama Program Mobilisasi Dosen Pakar dan Ahli (PMDPA), merupakan sebagai upaya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi untuk membantu perkembangan kualitas pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan penguatan institusi. Rabu, 25/11/2020.

Sementara itu Resky Rusnanda, ST., MT Ketua Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI) Politeknik Aceh Selatan mengatakan, pada gelombang ke 2, Poltas masuk pada program detasering tahun 2020. Hal ini sesuai dengan surat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 2361/E4/PT/2020 Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Pertisas Program Detasering Gelombang ke 2 Tahun 2020 pada tanggal 10 November 2020. Dimana hasil seleksi tersebut terdapat 31 perguruan tinggi dinyatakan lolos.

“Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 28 hari, fokus pada program tata kelola perguruan tinggi dengan kegiatan penyusunan penjamin mutu perguruan tinggi dan pendampingan akreditasi prodi, serta yang menjadi detasering atau dosen pakar yang ditugaskan di Poltas yaitu Dr. Jaka Nugraha, S.Si., M.Si dari Universitas Islam Indonesia dan Dr. Ir. Mahyu Woro Lestari, MP dari Universitas Islam Malang”, kata Resky Rusnanda. (*)



Leave a reply