Poltas Produksi Handicraft Marmer dan Granit

12-10-20 Humas Poltas 0 comment

Poltas.ac.id – Politeknik Aceh Selatan memiliki workshop yang mampu mengolah batu marmer dan granit menjadi handicraft serta berbagai pernak-pernik kebutuhan rumah tangga. Dimana untuk menghasilkan produk tersebut dikerjakan dengan menggunakan teknik-teknik tertentu dan menghasilkan karya yang tidak biasa dan bernilai ekonomis serta artistik dengan harga yang bersahabat.Sabtu (09/10/20)

Sementara itu Direktur Politeknik Aceh Selatan Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc melalui Humas Poltas Hasbaini, S.Pd., M.Pd mengatakan, berbagai kebutuhan rumah tangga, aksesoris, lantai marmer, souvenir, pintu gerbang, maupun monumen, kita mampu produksi disini.

Photo: Aneka Produk Batu Marmer dan Granit Politeknik Aceh Selatan

“Berbagai motif maupun ukuran dapat disesuaikan dengan pemesan, karena workshop telah dilengkapi dengan beragam mesin potong, bubut dan poles yang di operasikan oleh operator berpengalaman dan terampil”. Katanya.

Produk handicraft yang dihasilkan dijamin dengan kualitas terbaik dan bagi masyarakat yang ingin memesannya, silakan menghubungi kami atau berkunjung langsung ke Workshop Marmer dan Granit Politeknik Aceh Selatan yang beralamat di Jalan Merdeka Komplek Reklamasi Pantai Tapaktuan, Pungkasnya.
Sumber: Serambi Indonesia



Leave a reply