Seleksi Calon Mahasiswa, Poltas Gelar Test Berbasis CAT

22-07-20 Humas Poltas 0 comment

Tapaktuan – Politeknik Aceh Selatan Gelar Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dengan Ujian Kemampuan Berbasis Komputer (CAT) Tahun Akademik 2020-2021, Senin (20/07/020) kemarin.
Sementara itu, Humas PMB Politeknik Aceh Selatan, Khairuman, S.Kom., M.Kom, mengatakan, pelaksanaan ujian kemampuan berbasis komputer (CAT) menggunakan tiga laboratorium l komputer yang ada di Politeknik Aceh Selatan.
“Pada saat pelaksanaan ujian, para peserta wajib melengkapi berkas dokumen dan memberlakukan absensi, serta melaksanakan aturan protokol kesehatan, ukur suhu tubuh, cuci tangan dan menggunakan masker”. Ujar Pak Khai.
Lanjutnya, peserta yang mengikuti seleksi PMB ini berjumlah 142 orang, para peserta wajib mengikuti ujian berbasis Computer Asisten Test (CAT) dan tes wawancara. Para mahasiswa didorong untuk dapat berkompetisi di era globalisasi ini. Imbuhnya.
Sambungnya, hasil seleksi PMB dapat diakses di web Politeknik Aceh Selatan, serta pihak kampus juga mengirimkan hasilnya langsung kepada para peserta PMB melalui sms dan email masing-masing peserta PMB.
Bagi para peserta seleksi PMB yang berhasil lulus, diharapkan untuk melakukan tahapan daftar ulang segera sampai dengan batas waktu yang telah di tentukan. Pungkasnya
Sumber: Liputan Rakyat. Com


Leave a reply