Berprestasi, Direktur Poltas Berikan Penghargaan

Tapaktuan, Poltas, ac.id | Menjadi seorang mahasiswa merupakan sebuah kesempatan untuk menggali potensi diri, dengan berbagai bentuk kreativitas secara positif. Mahasiswa yang hanya menjadi tukang kuliah, datang ke kampus, lalu selesai kuliah pulang ke kos/rumah tanpa diimbangi kegiatan ekstrakulikuler lainnya tidak memberikan pengalaman lebih ketika lulus.

Padahal banyak pengetahuan dan pengalaman tidak diajarkan di bangku perkuliahan, melainkan di luar kampus seperti aktif di organisasi, sosial, olahraga, event, seni, budaya, wirausaha dan berbagai kompetisi lainnya. Bentuk ini biasa menjadi softskill mahasiswa yang bermanfaat dan lebih sukses ketika berada di masyarakat.

Mengapresiasi capaian tersebut kampus Politeknik Aceh Selatan menggelar acara penghargaan mahasiswa beprestasi di bidang akademik dan non akademik.

Direktur Poltas Ir. Nuzuli Fitriadi, ST., MT dalam sambutannya mengatakan kepada Poltas.ac.id, Kamis (07/03/24), dengan adanya pemberian penghargaan mahasiswa berupa sertifikat dan sejumlah bonus atas prestasi yang telah diraih, dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya.

“Kepada mahasiswa, kami memberikan bentuk apresiasi dengan pemberian sertifikat dan bonus, baik prestasi akademik maupun non akademik untuk tahun 2023, dan sekecil apapun prestasi mereka diraih akan mendapatkan penghargaan dari kampus,” tutupnya. (*)